Presisi Adalah Fokus Kami

Dalam bidang usaha kubah masjid, suatu sistem pengukuran pada model dan bentuk kubah adalah tingkat nilai yang sangat penting diperhatikan bagi pelaku usaha. Karena akan mempengaruhi hasil produk atau kerjasama kepada konsumen jika terjadi kesalahan. Untuk tetap menjaga produk tetap terjamin kualitasnya, pengukuran sebisa mungkin harus presisi dan sesuai bentuk atau model yang konsumen inginkan. Untuk itu mustaka selalu mengutamakan fokus dan teliti di setiap pengukuran model dan bentuk kubah agar presisi dalam pembuatannya.

Di zaman milenial seperti ini, sekarang banyak model kubah masjid yang menjadi pilihan bagi konsumen, Desain kubah yang bermacam-macam juga menjadi sorotan publik, menjadi referensi bagi produsen kubah agar dapat memenuhi permintaan beragam pula dari konsumen. Tidak mengherankan juga, jika bentuk kubah di berbagai belahan dunia ada perbedaaan, karena sesuai dengan budaya masyarakat muslim setempat.

Kubah mustaka memiliki semua jenis, mulai dari pemakaian bahan yang serta bentuk dan model yang kekinian.

fokus

Contohnya saja kubah panel enamel, kubah yang bisa terbilang sangat ramai di pasaran dan banyak peminatnya. Cukup mudah bagi kami untuk mendesainnya dan memproduksi, karena kami memiliki tim enginering yang solid dan berpengalaman yang memakai sistem komputerisasi yang akan menghasilkan pola panel yang lebih presisi. Hasilnya setiap panel sudah terdapat sistem pelubangan di awal yang nantinya di gunakan sebagai acuan dalam proses perakitan di lapangan. Sistem yang kami kembangkan ini dapat mengurangi kesalahan dan sudah terbukti di lapangan dengan durasi pekerjaan yang sangat cepat.

Maka dari itu kami selalu mengutamakan “Fokus agar presisi, dan Presisi adalah fokus kami.” PT Mustaka Multi Tehnik produsen kubah masjid yang berkualitas baik dengan harga yang tak kalah menarik.

presisi

Contact Person ; (0295) 381302

                                0852 9031 5305

Hubungi kami segera untuk konsultasi serta penawaran yang Mudah dan Gratis.


Admin: BN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *