5 Kriteria Kubah Panel Yang Ideal

5 Kriteria kubah panel yang ideal, mungkin Anda bertanya-tanya. Apa sih yang di maksud itu?
Dalam desain kubah pasti sebagian banyak customer tidak mengetahui beberapa point yang harus diperhatikan. Padahal memperhatikan spesifikasi kubah itu merupakan sebuah hal yang sangat penting. Terutama pada bahan yang di pakai dan ketahanan warna berapa tahun.
Pada artikel ini mustaka akan mengupas tentang 5 kriteria kubah panel ideal yang wajib Anda ketahui.

mustaka

Jenis Bahan adalah yang pertama

Merupakan hal yang cukup penting di perhatikan, karena salah satu bagian yang pertama kali terlihat dari kejauhan. Dan menjadi sorotan utama masjid adalah kubah, untuk itu Anda harus memilih bahan yang bagus untuk penggunaan dasaran kubah tersebut, agar dapat bertahan lebih lama. Anda bisa menggunakan bahan Stainless Steel, Zincalume atau Baja Low Carbon serta pelapisan dengan menggunakan powder coating. Terkecuali bahan stainless steel yang akan awet tanpa pelapisan warna dan tanpa perawatan khusus.
Tidak hanya itu Anda juga harus memilih produsent kubah masjid yang berkualitas bagus, terpercaya dan mudah di telusuri reputasinya.

mustakamustaka

Salah satunya adalah PT Mustaka Multi Tehnik yang sudah lebih dari 27 Tahun berpengalaman di bidang perkubahan. Dan kami juga memiliki beberapa keunggulan di sisi produk kubah panel enamel.

Berikut beberapa keunggulan kubah panel Mustaka:
  1. Proses perakitan panel dari sisi dalam kubah, di mana pada umumnya pemasangan panel di lakukan dari sisi luar kubah, hal ini di karenakan mempertimbangkan faktor K3 terutama keselamatan kru kami.
  2. Sistem komputerisasi yang kami gunakan mampu menghasilkan pola panel yang lebih presisi, hasilnya setiap panel yang kami produksi sudah terdapat sistem pelubangan di awal yang nantinya di gunakan sebagai acuan dalam proses perakitan di lapangan, sistem yang kami kembangkan ini dapat mengurangi human error dan sudah terbukti di lapangan dengan durasi pekerjaan yang sangat cepat.
  3. Perakitan yang simultan, seluruh kru dapat bekerja secara bersamaan untuk mengerjakan rangka kubah sekaligus memasang panel-panel kubah. Pada umumnya perakitan panel menunggu pekerjaan rangka kubah selesai terlebih dahulu, namun dengan bantuan simulasi dari tim engineering kami, semuanya secara simultan dapat dikerjakan secara serempak. Mempercepat proses pekerjaan.
  4. Pemicu karat sesungguhnya bukan berasal dari material panel, namun berawal dari baut SDS/Roofing yang dipasang di sisi luar kubah, aliran air yang berasal dari korosi baut dapat mengotori kubah anda, untuk itu kami menghilangkan seluruh baut SDS/roofing yang terlihat dari luar secara minimal, kubah panel anda terlihat lebih bersih, rapi dan awet.
  5. Kami selalu mempertahankan bentuk panel yang propotional di dalam setiap ukuran kubah, tidak terlalu jajaran genjang tidak pula terlalu belah ketupat.

Itulah keunggulan kubah panel enamel yang mustaka miliki dan mungkin itu termasuk salah satu 5 kriteria kubah panel yang banyak di cari, termasuk Anda. Karena begitu mudah, cepat dan presisi dalam bentuknya.

5 kriteria kubah panel

Cukup sekian pembahasan kubah masjid kali ini. Semoga ini dapat bermanfaat bagi Anda dan dapat menjadi referensi proyek yang Anda kerjakan.
Info lebih lanjut Anda bisa berkonsultasi langsung dengan Marketing kami di 085290315305. Semoga apa yang Anda cari ada di sini dan yang akan menjadi jembatan kerjasama untuk kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *