Menara Berbahan Zincalume

Tahukah Anda …

PT Mustaka Multi Tehnik bukan hanya spesialis di bidang produsen kubah, namun juga siap menerima request sesuai permintaan dan spesifikasi dari klien, seperti project yang sedang kami kerjakan sekarang ini, kubah menara dengan bahan zincalume finish dekoratif, yang merupakan baja lembaran berlapis logam paduan komposisi 55% Almunium dan 45% seng, memakai teknik pelapisan sistem powder coating.

Perpaduan warna Emas (S/Clear Gold) dan sedikit warna Coklat tua (J/ATQ COPPER) yang berbeda jenis teksturenya. Pelapisan dengan sistem powder coating ini akan menghasilkan warna yang lebih stabil, keras dan lebih tebal di bandingkan dengan pelapisan konvensional, ketebalan cat powder coating bisa mencapai 350 mikron atau setara dengan 0,35 mm, sedangkan ketebalan cat minyak pada umumnya sekitar 40 mikron atau setara dengan 0,04 mm.

Project menara seperti ini sudah pernah kami buat sebelumnya, tapi dengan bentuk yang berbeda – beda tergantung permintaan pesanan dari konsumen, lokasi project berada di daerah Kecamatan Dawe, Kab. Kudus, Jawa Tengah.
Semoga project berjalan lancar sampai ke lokasi tujuan, di beri kemudahan dalam pemasangan dan keberkahan dalam segalanya, aamin..

Kunjungi juga produk kami lainnya !!
Kubah Stainless Steel
Kubah Dekoratif Warna

Kubah Panel Warna
Kubah Enamel Warna
Air Grille & Louvre
Turbine Ventilator
Jendela Almunium Linka

Admin : BN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *