Oven Listrik Made In Mustaka

Oven Listrik Made In Mustaka – Seiring dengan perkembangan zaman oven listrik kini merambah ke pengrajin kubah masjid untuk alat pengeringan pada proses pengecatan dengan sistem powder coating atau cat minyak (Duco). Dalam hal ini merupakan pilihan Mustaka untuk mengunakan alat ini sebagai pengering pada setiap proses coating di semua lini produk. Bukan hanya itu, oven listrik milik mustaka merupakan hasil buatan sendiri. Dengan rancangan oleh tim engineering mustaka yang sudah berpengalaman dalam bidang mesin produksi.

ovenlistrikmustaka

Kelebihan dari oven listrik adalah lebih mudahnya dalam pengaturan suhu di dalam oven serta lebih hemat di banding oven gas. Apalagi buatan mustaka ini memiliki rancangan tanpa kaki sebagai penopamh badan oven, terletak di lantai sehingga mudah, ringan dalam pengoprasiannya. Dengan menggunakan roda pada kaki rak sehingga mudah untuk dimasukan kedalam oven, meminimalisir terjadinya goresan setelah proses coating.

hasilsudahmateng

Oven Listrik

Pemanas (Heater) pada oven mustaka memimiliki dua temperatur, yaitu atas dan bawah. Suhu pada pemanas atas mencapai 190 derajat sedangkan bawah 200 derajat. Di biarkan dalam oven selama 10 menit untuk hasil yang sempurna dan akan lebih efisien dalam waktu dan tenaga. Dengan kontrol panel LCD kami dapat mendeteksi kesalahan dengan mudah yang sudah terbaca pada layar monitor dan cepat untuk perbaikan jika mengalami error.

Oven Listrik

Oven listrik kami sudah menghasilkan puluhan produk yang sudah terjual dan terpasang, sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa mustaka memang perusahaan yang komplit di segala aspek. Mulai dari produsen produksi hingga peralatan khusus juga bikinan sendiri. Dengan tim engineering yang berkompeten dan dapat diandalkan mustaka terus berinovasi diberbagai bidang produk dan peralatan oprasional. Sehingga kualitas produk jual semakin bagus dan terpercaya, menjadi pilihan bagi semua customer, pelanggan.


Penulis/Admin: BN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *