Cara kerja Cyclone Ventilator

Cara kerja cyclone ventilator? Anda pasti tidak asing lagi dengan alat yang satu ini. Betul sekali, alat ini berfungsi sebagai pengatur sirkulasi udara pada ruangan. Menjadikan ruangan Anda tetap sejuk dan bebas gerah.
mustakavent
Cara kerja cyclone ventilator sangatlah sederhana. Di pasang di bagian atap bangunan dan tanpa memerlukan tenaga listrik, alat ini bekerja dengan cara menghisap debu, panas, maupun asap dalam ruangan yang akan di bawa keluar. Ventilator hanya akan bekerja ketika ada hembusan angin. Bahkan hembusan angin pelan sekalipun. Sementara itu saat angin bertiup kencang, alat ini masih mampu menahannya, karena material bahan yang di pakai begitu ringan dan kuat.

Berat dari alat ini sangatlah ringan, terbuat dari 100% Aluminium. Tidak hanya itu, keuntungan yang di dapat, Anda tidak perlu menggunakan AC atau kipas angin. Cukup Anda memasang alat ini dan jendela rumah agar masalah panas di rumah Anda teratasi.
Cyclone Ventilator Cyclone Ventilator
Ventilator sekarang sudah banyak di produksi oleh puluhan perusahaan dan salah satunya adalah perusahaan kami. PT Mustaka Multi Tehnik adalah perusahaan yang bergerak dibeberapa bidang unit usaha, salah satunya yaitu Turbine Ventilator. Produk yang kami buat ini ada dua pilihan dan beberapa ukuran, dari 16 inch, 24 inch sampai 32 inch untuk pesanan custom. Dapat di apalikasikan dengan warna, memakai sistem powder coating sebagai finishing pelapisannya, atau hanya polos. Bahan 100% Aluminium ketebalan minimal 0,4 mm.

Harga yang kami tawarkan sangatlah beragam sesuai ukuran dan jenis yang diinginkan customer. Bagi Anda yang Sedang mencari Cyclone Ventilator dapat menghubungi marketing kami di 085290315305 untuk pemesanan.

by Administrator; Mustaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *