Buat Rumah Anti Gerah

Mempunyai rumah nyaman dan sejuk adalah keinginan semua orang. Apalagi Indonesia adalah negara tropis yang memiliki musim kemarau yang cukup terik. Rumah yang sejuk menjadi salah satu hal utama yang di perhitungkan ketika akan membuat rumah. Agar rumah terasa sejuk dan tidak panas umumnya akan menggunakan AC. Namun itu akan meningkatkan penggunaan listrik dan itu juga perlu perawatan. Tapi tidak usah khawatir, untuk membuat rumah anti gerah cobalah untuk memperbanyak jendela atau ventilasi udara. Agar sirkulasi udara di dalam ruangan dapat terkontrol dengan sendirinya tanpa kita atur.

Tidak bisa di pungkiri jika jendela dan ventilasi dalam sebuah rumah memiliki peran besar untuk sirkulasi udara. Ruangan menjadi sejuk dan tidak pengap atau pun lembab. Namun jika lahan rumah terbatas tidak memungkinkan membuat jendela pada dinding, coba buatlah jendela di bagian atap. Seperti menggunakan turbine ventilator atau sejenis roof fan lainnya. Usahakan untuk tetap ada jendela di setiap ruangan. Agar rumah tetap sejuk, bebas gerah, bikin betah tanpa khawatir tagihan listrik yang bikin resah.

Untuk menentukan jendela sebagai system sirkulasi udara rumah Anda yang tahan lama, kami merekomendasikan produk dari Linka Window untuk kebutuhan bangunan rumah Anda. Karena Jendela Linka merupakan  produk yang ramah lingkungan, terbuat dari bahan solid aluminium dengan kualitas tinggi, yang mampu memenuhi unsur fungsi, gaya dan kenyamanan sebagai elemen penting dari sebuah hunian tempat tinggal.

Jendela Linka dikembangkan dan dirancang oleh PT Mustaka Multi Tehnik, perusahaan yang sudah lebih dari 27 tahun bergerak di bidang spesialis metal roofing dan metal hardware. Mengadopsi design jendela dengan gaya tradisional seperti jendela konvensional pada umumnya, tidak terkesan industrial, mempunyai profile yang sederhana dan sangat familiar, serta memiliki banyak pilihan warna agar dapat selaras dengan warna rumah Anda.

Untuk konsultasi atau pemesanan produk Jendela Linka dan Turbine Ventilator, silahakan hubungi kami CP/085290315305.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *