5 Manfaat Dan Keuntungan Dari Jendela Aluminium Casement

Jendela Casement Aluminium adalah jendela yang banyak digunakan dan sangat populer pada saat ini. Jendela tersebut digantung disamping dan dipasang pada kusen jendela dengan satu engsel atau lebih dan dibuka dengan cara di ayun ke samping. Meskipun kedengarannya sederhana, jendela casement aluminium sebenarnya menawarkan sejumlah manfaat dan keuntungan yang mungkin belum pernah Anda ketahui.

Berikut Manfaat Dan Keuntungannya:
1. Fleksibilitas dan Praktis

Jendela casement aluminium hampir tidak terbatas dalam potensi pemasangannya. Rangka kayu dan baja memiliki batasan tertentu mengenai ukuran dan lokasi. Jendela casement dapat dibuat untuk memenuhi hampir semua ukuran, serta cocok untuk kondisi cuaca apapun karena tidak menimbulkan korosi dan karat.

2. Keamanan yang Baik

Kekuatan aluminium sudah dikenal secara luas, dan jendela casement aluminium dapat diproduksi dengan memenuhi standar keamanan yang baik. Jendela ini dapat dibuat dengan kunci berbentuk kait yang tertanam dalam kusen, artinya tidak ada kait terbuka yang bisa dimanipulasi. Untuk keamanan yang lebih baik, Anda dapat menggunakan kunci tambahan di sekitar kusen jendela tersebut.

3. Menggunakan Kaca Berkualitas

Menambahkan keamanan, jendela casement aluminium dapat dilakukan dengan menggunakan kaca berkualitas. Kaca yang dapat Anda gunakan pada jendela tersebut seperti kaca tempered, kaca laminasi, kaca bening, kaca patri dan sebagainya dengan tingkat ketebalan yang berbeda satu dengan lainnya. Anda juga dapat memilih menggunakan kaca yang berlapis agar lebih aman dan nyaman bagi Anda.

4. Meningkatkan Ventilasi

Jendela casement aluminium adalah salah satu fitur yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan sistem ventilasi di rumah Anda. Anda dapat membuka jendela seluas – luasnya jika Anda ingin udara yang masuk ke dalam rumah menjadi lebih maksimal. Jendela tersebut juga dapat menjaga kondisi suhu ruangan di dalam rumah tetap stabil baik pada saat musim hujan atau kemarau.

5. Harga Jendela Casement yang Murah dan Terjangkau

Jendela casement aluminium tidak hanya memiliki tampilan yang indah dan menarik tetapi juga memiliki harga yang murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan jendela yang terbuat dari bahan lainnya. Apa yang membuat harga jendela casement aluminium lebih murah dan terjangkau adalah karena bahan aluminium yang dapat didaur ulang 100% sehingga pasokan bahan baku selalu tersedia. Selain itu biaya perawatan dan pemeliharaan jendela aluminium juga tidak besar dan sangat mudah untuk dilakukan.

Oleh karena itu, setelah Anda mengetahui manfaat dan keuntungan dari penggunaan jendela casement aluminium, mungkin  jika Anda sedang mencari produk tersebut Anda bisa hubungi kami agar kami dapat membantu Anda menyedikan produk jendela aluminium yang berkualitas dengan harga murah.

 

Adm: Bn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *